Senin, 12 Januari 2009

Resolusi 2009

Walaupun tahun baru udah lewat 13 hari, rasanya masih sah kalo gue ngucapin Selamat Tahun Baru dan walaupun sepertinya kondisi dunia makin kacau, tapi gue tetep berharap semoga tahun ini menjadi tahun yang lebih baik dari tahun lalu, amin.

Gue inget sama SMS yang dikirim oleh Bang Piet waktu Tahun Baru, sms nya seperti ini:

Kemarin ada karena Yesus mengasihimu
Hari ini ada karena Yesus tak meninggalkanmu
Besok PASTI ada karena Yesus berjanji terus menyertaimu
Slamat 2009

Tahun sudah berganti, dan kalo gue menengok ke belakang, melihat kembali hal2 yang pernah terjadi dan pernah gue alami, baik itu sesuatu yang menyenangkan, yang membuat sedih, miris, maupun rasa sakit hati, semua itu menambah variasi dan pastinya memperkaya jalan kehidupan gue. Ngak berlebihan kalo gue berterima kasih sama Tuhan untuk semua yang pernah gue alami dan bisa gue lalui dengan baik. Terima kasih buat keluarga besar gue yang kompak, semua temen3 (sengaja pake angka 3 maksudnya, temen-temen-temen dan temen) yang mensupport gue terutama pada waktu gue mau balik lagi jadi babu elit, buat para joki gue yang setia menemani perjalanan dari dan ke kantor, temen dogers yang udah lebih dari saudara, dan semua pihak yang sudah menyemarakkan jalur hidup gue.

Tahun baru, selalu ada resolusi yang dibuat, tahun ini resolusi gue dalam bidang kesehatan (ceileee...) mau bikin tuntas urusan alergi yang mengganggu gue, terutama alergi gara2 kosmetik, wuih.... bete banget deh, abis Natal, muka gue dihiasi bentol2kecil, merah dan guatellnya minta ampun, ditambah lagi dengan munculnya sebiji jerawat yang gedeeee banget, kemungkinannya gara2 kosmetik yang gue pake (padahal kosmetik dari dr. kulit lho, dan baru bereaksi setelah gue pake sebulan, gue ke dr. kulit juga karena kosmetik yang udah gue pake selama 3 bulan dan ngak ada reaksi negatif di kulit gue ditarik dari peredaraan)

Gak nahan dengan cobaan seperti itu, terpaksa deh, gue mengunjungi dr. alergi di RS Mitra Kemayoran di penghujung tahun 2008.
Obat yang dikasih banyak, obat yang bikin gue doyan makan dan agak2 teler, serasa kaki ngak menginjak bumi, walah.... rasanya ngak enak banget. Berhubung dr. alergi, dia ngak bisa kasih kosmetik, lha.. gue bingung mo dipakein apa nih muka gue, pembersih, toner, bedak tabur gak punya, akhirnya cari2, ketemu bedak Marks (duh... bedak itu biasanya ama enyak gue dipake di ketiak, wuih...), halah... gak ada bedak lain, untuk sementara bedak itu naik pangkat dikit dari ketiak jadi ke wajah.

Trus, selain urusan alergi, urusan perut yang gendut juga jadi perhatian gue tahun ini, maklum setelah pulang dari jalan2, berat badan ngak mau turun, dan konyolnya numpuk di daerah sekitar perut doank, celana jadi sempit, gue ngak pede lagi pake kaos yang agak2 ketat, hehehe... Coba gemuknya agak sedikit di atas perut atau di belakang, pasti hal tersebut gue syukuri (^-^).

Itu resolusi gue, eh... itu bisa disebut resolusi gak ya... masa bodo deh... kedua hal itu penting buat gue sekarang ini.

Tidak ada komentar: