Senin, 23 Maret 2009

Kumpul Dogers

14 Maret

Ini hari kumpul dogers lagi, setelah jemput aku, kita berangkat (seperti biasa dan selalu) jalan menuju puncak. Ma Kawang ngotot mau makan di Alam Boriska - ciawi, menurut infotainment yang dia lihat, makanannya napsuin (ma kawang, ngak jauh2 dari napsu :)) Comel selalu baik hati menuruti keinginan ma Kawang, walaupun jalan agak2 macet. Jam 11.30 nyampe di Alam Boriska, tempatnya sih ok juga, tapi makanannya wuiiiih.... udah lama, ngak napsuin deh... ma Kawang ketipu tuh... masih untung harganya ngak nyekek leher.

Perjalanan dilanjutkan ke MP, Ma Kawang beli makaroni, gue dan Comel beli lasagna gulung yang cuman ada di Bogor, karena di negeri asalnya ngak ada lasagna yang digulung. Berhubung maksi nya ngak nendang, gue ngelirik papan board yang ada di depan MP, eh... ada iklan soto 8,000, dbc. Ah.. boleh juga neeh, makan soto, tanya sama mas2 tukang parkir gak mau dikasih tip karena udah dibayar ama MP, dibilangin kalo dbc tuh singkatan dari death by chocolate di jl. ceremai, ngak jauh dari MP.

Kita bergeser ke dbc, ujan mulai turun... tempatnya rumah yang dibuat cafe, remang2 sampai Comel bilang ngak ada tempat yang lebih terang? waktu kita mau duduk, si mas bilang, ngak mau pesen coklat? gak lah... ngak niat deh makan coklat, terus mas2 itu terkesan maksa dan bilang gimana kalo ngelihat dapurnya coklat, ya.. udah deh.. nyenengin si masnya, kita jalan ke belakang, sampai ke satu tempat yang gueeelllaaap banget, tiba2 ada tangan nongol dari jendela kecil nyodorin sepiring coklat ke arah kami, wuih... kita menahan napas dan comel nyaris teriak karena kaget, karena orang tersebut berpakaian hitam2 dan cuman tangannya doank yang warna kulitnya coklat dan menjulur kearah kami. Kata masnya, kalo hari Jumat, Sabtu malam, setiap jam 8 malam, lampu cafe di matiin dan si "setan" = orang yang berpakaian hitam2 itu berlari keliling cafe dengan membawa obor. Ada2 aja, dan gue baru perhatiin ternyata semua pelayannya memakai baju tangan panjang hitam dengan tulisan di tangannya rest in peace, hiy... kesannya seperti dikuburan.

Kita pesan soto, makaroni bakar, dan minuman air jeruk nipis yang segeer banget. Makaroni bakarnya enak, sotonya yah.. std lah.. lumayan banget buat ngisi perut disaat hujan sangat deras mengguyur bogor, yang mengakibatkan kami tidak bisa mampir kemana2 lagi, langsung tancap gas menuju jakarta.

Masih belum puas kalo belum ditutup dengan makan malam, kita mampir lagi di warung soto mie di jl. garuda, yah.. kalo dibanding sama soto mie karang anyar, kalah jauh...

Jam 7.00 malam gue udah nyampe di rumah, tumben banget ya... biasanya minimal jam 8.

Sampai jumpa di kumpul dogers berikutnya 2 bulan lagi

Tidak ada komentar: