Senin, 23 Maret 2009

Lagi-lagi Kawah Putih.

21 Maret

Gue ikutan genk finance & accounting (FA) sebanyak 12 orang untuk jalan2 ke Kawah Putih dsk, jam 7.00 berangkat, ambil makanan box di Sindang Reret untuk makan siang, dan tiba di Kawah Putih jam 11.00, duh... semuanya doyan banget moto, belon puas moto, hujan turun dari rintik2 sampai deras, kita mencoba menepi dan kelihatannya hujan ngak bakal cepat berhenti, kita bergegas mencari saung, ambil box makanan untuk dimakan bersama di saung. Waktu makan, datanglah 4 orang pengamen, nyanyi, dan kita request lagu dari ST 12, ditemani oleh filia dan lani yang berjoget ria, acara makan siang bertambah meriah.

Selesai makan siang dilanjutkan dengan belanja strawberi, makan jagung, minum bandrek dan bajigur, baru meluncur ke walini.



Di Walini, ngak terlalu lama, cuma foto2, nunggu temen2 yang sholat, perjalanan di lanjutkan ke Bandung


Bandung, mampir ke Kartika Sari, makan mi koclok di sudut gang, ke Prima Rasa dan Bawean. Makan malam di Atmosphere di Jl. Lengkong Besar.Sayang hujan terus mengguyur sehingga suasana di atmosphere tidak bisa kita nikmati sepenuhnya, padahal ada kolam renang yang katanya ada ikan besar, ah...

Berhubung udah mau pulang, besok dilanjutkan...

Tidak ada komentar: