Rabu, 23 Juli 2008

Dinner with Topeng Monyet & Panda

Wah... gak punya joki buat pulang dan kerjaan lumayan banyak, terpaksa pulang malem deh (ayo.... sebenernya pulang malem gara2 kerjaan ato gak ada joki?, hehehe.... yang lebih tepat gak ada joki kali yaa).

Jam 5.45 lapaaarrrrr banget, maklum dari sarapan sampe makan siang gak ketemu nasi, cacing2 perut berontak teriak2 nasi... nasi.... Gue ajak si Yuliana buat beli nasi goreng di depan jalan arah ke gedung Bapindo. Baru keluar BEI ketemu si Ina yang lagi nunggu di jemput. Waktu gue bilang mo cari makanan, eh.. dia mo ikutan dan nyuruh suami dan anaknya jemput di tempat nasi goreng.

Si Yuliana balik karena mo makan dikantor, gue, Ina, Aan dan Silas makan ditemani temaram lampu taman dipinggir jalan Sudirman, semilir angin senja yang menyejukkan, wuih... tempat yang asyik buat ngobrol. Kami ngobrol ngalor ngidul; sayup2 terdengar, bunyi tambur.. makin deket, lalu terdengar musik dangdut, dan topeng monyet beraksi di depan kami!!!!

Buat gue pertama kali ngelihat pertunjukan topeng monyet di jalan sudirman, kalo di gang2 deket rumah mah sering, hebat juga topeng monyet ternyata sudah jadi tontonan orang kantoran, cie eleee....

Kejutan ngak cuman itu, setelah itu gue ngelihat Topeng Panda (abis makhluknya jauh lebih gede dari monyet, gendut2 pula) duduk dalam 1 motor sejenis bebek, walah.... herannya koq muat yah... kalo itu motor bisa teriak, pasti dah teriak... huey... berat neeeh.... Maap buat Ina, Aan dan Silas yang gue sebut Panda :))

Tidak ada komentar: