Senin, 28 Juli 2008

Kampung Seafood

Masih belon kelar neeh urusan traktir mentraktir dalam rangka ultah, sabtu malam ini giliran keluarga gue dan keluarga iie mira.

Malam sebelonnya gue telpon si Mimi tanya mau makan dimana, pilihannya adalah a. Kwetiau Siram (di Hayam Wuruk) b. Seafood Amigos (seafood yang ada di jalan Kartini) c. Seafood Ayu (di Kelapa Gading) d. Panhuis (di Tower 3) e. Hoka hoka bento (dimana aja). Mimi dan Jorie bertengkar, si Mimi maunya makan kwetiau siram sementara si Jorie mau Panhuis, nah lo.. nah lo... gara-gara gue iseng akhirnya mereka jadi bertengkar.

Mami usul untuk makan seafood di restoran yang dibuka oleh salah seorang tetangga kami, di daerah kelapa gading, Kampung Seafood namanya, ya.. udah setuju aja deh... sekalian ketemu tetangga lama dan nyobain masakannya. Si Mimi dan Jorie manyun karena ngak jadi makan di tempat yang sesuai dengan pilihan yang gue bikin, huahahahaaa.... udah berantem, eh...

Jam 6.30 kita udah nyampe di Kampung Seafood, pesen 4 porsi kepiting telor masak lada hitam dan saus padang, 4 porsi cumi goreng dan bakar, 3 ekor ikan gurame saus mangga, 2 porsi kerang hijau, 2 porsi cah kangkung, dikasih gratisan 2 porsi kerang rebus, 2 porsi cah kangung. Rasanya lumayan enak, sedikit diatas standard, kepiting telornya padat dengan telor, gurame nya gedeeee, dan cumi gorengnya ngak alot. Total kerusakan Rp 496,500 di kasih discount 25% jadi cuman bayar Rp 370.000 (murmer kan... udah dikasih tambahan masakan, eh dikasih discount pula, itulah untungnya makan di restoran tetangga)

Oh ya, waktu selesai makan, ketemu si Lisa dengan keluarganya, Lisa itu dulunya temen sama2 berangkat ke kantor, dari bareng naik taxi sampai bareng-bareng sewa mobil Minibus Pak Junaedi (mantan supir seorang partner AA dulu).

Jadi inget, dulu setiap pagi kumpul di depan Dunkin donut, dimana Pak Jun sudah dengan setia nunggu di mobilnya dan Lisa adalah orang yang paling sering datang terlambat, jadi gue, Yati, Dian dan Luci udah duduk manis di mobil, barulah Lisa dengan tergopoh-gopoh setengah lari mendekati mobil kami. Ah... udah lama banget ya... kejadian itu.. sekarang Lisa udah jadi ibu dari 2 orang balita yang lucu. Eh.. kemana Pak Jun yah... semoga si bapak itu masih sehat dan bisa menikmati masa tua dengan bahagia.

Tidak ada komentar: