Jumat, 01 Agustus 2008

Alergi Kumat lagee

Selasa, 29 Juli
Rupanya "penderitaan" akibat ultah belum berakhir, malam ini gue ditraktir (bukan nraktir) oleh Dian dan Adri. Emang tradisi geng gue yang ini lain, yang ultah justru ditraktir.

Mereka mengusulkan makan di Tower 3 (wuiiih.... buat gue mah bosen banget, tapi berhubung mo ditraktir ya... tiada kata lain selain pasrah) bingung juga mo makan apa, akhirnya diputusin Ajitei. Boleh lah... makan jepang, udah lama ngak makan makanan Jepang, duh.. jadi kangen ama "kamu". Gue pesen paket menu daging pedas (mungkin buat ukuran orang Jepang - pedes, buat gue, halah... ngak terasa apa2), Dian pesen paket tempura, Adri pesen paket Chicken Yakiniku, buat makan bersama dipesanlah Sushi roll kulit salmon with cheese. Ngak terlalu lama ngobrol, karena gue harus pulang, mobil mo dipinjem si Adit karena mobilnya lagi masuk bengkel. Jam 8.30 gue dah sampe rumah.

Gue tidur jam 11.00 rasanya belon lama mengudara, eh koq kelingking rasanya guateeellll banget, dan langsung kebangun (pastinya donk gatel banget, kalo cuman digigit nyamuk ato gatel kecil2an, ngak bakalan gue kebangun, maklum kalo udah tidur, langsung blassss... sampe dering alarm besok pagi). Gue nyalahin lampu dan bentol2 sebesar pulau memenuhi kelingking sampai sikut, ditambah lagi dengan bentol kecil2 disekitar mata kiri, wuih.... alergi kumat!!! gue tau deh, pasti gara2 si sushi kerapat eh keparat itu, padahal gue cuman makan 2 potong kecil, tapi akibatnya dahsyaaaattttt.... nyesel gue, rasanya ngak sebanding dengan akibatnya, nasib... nasib....

Karena gue mo ngelanjutin tidur lagi, terpaksa deh Telfas gue tenggak, langsung blassss.... sampai pagi. Begitu bangun, gue lihat tangan gue bersih, tapi mata kiri masih benjol, wadoooh... gimana neeh.. untung aja libur (eh untung ato buntung?? kalo bukan hari libur, ada alasan buat ngak masuk kantor bukan???!!!!)

Tidak ada komentar: