Senin, 25 Agustus 2008

Balik ke habitat

Lupaaaaa terus mo cerita kalo gue udah balik ke habitat awal gue, akhirnya, berkat sedikit usaha dan doa temen2 semua, mulai awal bulan Agustus gue balik jadi sekretaris lagi. Rasanya lega dan secara batin gue lebih nyaman. Mungkin karena cita2 dan mental gue emang cuma jadi sekretaris. Walaupun di kasih kesempatan nyoba pekerjaan lain, tapi hati dan pikiran gue ngak bisa berubah, ngak bisa pindah ke lain bidang.

Buat rekan2 sekretaris yang udah mendukung usaha gue, makasih, thank u, xie xie, kamsiah...

Kali ini majikan gue cewe, walaupun belon sebulan gue bantuin dia, gue melihat banyak sekali perbedaannya, kontras dengan majikan gue yang dulu, nih gue coba bikin tabel perbedaannya (buat temen2 yang mau nambahin, dipersilahkan ...)

Dulu : Ngak betah di kandangnya, demen berdiri didepan meja gue, beredar ke segala penjuru
Sekarang : Anteng banget di kandangnya, mungkin keluar kandang kalo mo ke toilet doank

Dulu : Expressive, meledak2
Sekarang : Nyaris tanpa expresi, muke nye lempeng

Dulu : Mulutnya ngak pernah berhenti ngoceh, entah nyuruh, ato cuma demen nyebut nama gue
Sekarang : Ngomong ke gue paling sekali ato paling banter 3 kali dalam sehari

Dulu : Gue selalu harus ada ditempat
Sekarang : Kayaknya ngak peduli tuh, gue ada or ngak, buktinya belon pernah di cari kalo ngak ada ditempat

Dengan perbedaan yang begitu mencolok, otomatis gue harus mempelajari dan mencoba mengikuti ritme yang ada, minimal gue juga harus belajar bicara dengan lebih tenang, ngak meledak2, ngak bicara dengan kecepatan tinggi, agar terlihat lebih kalem, cihuyyyy.... bisa gak ya guee...

Yang susah, mengatur wajah agar kelihatan lempeng, dan tanpa expressi. Apakah ada temen2 yang bisa membantu gue????

Tidak ada komentar: