Minggu, 31 Agustus 2008

Anter enyak kondangan

Salah satu tambahan tugas anak yatim adalah nganterin nyokap kondangan, duh.. males banget, kudu dandan, trus ngak kenal sama pengantinnya, ngak kenal sama orang2 sekeliling, suka ditanya2 kapan nikah dll.. pokoknya gue paling segen, kalo bisa nolak, pasti gue tolak.

Kemaren gue ngak bisa nolak untuk nganterin kondangan ke Gedung Arsip Nasional, pesta taman. Wadoooh.... jam 6 sore hujaaan gede banget, eh.. jam 6.15 udah agak reda, kami berangkat jam 6.30 sama Bok San, Sandra, Mimi dan Jorie. Sampai disana wuih... ramee banget, terpaksa parkir di depan, lumayan jauh neeh jalannya, mane becek lagee.

Pengantinnya cuma potong kue, toast lalu mingle diantara para tamu, gue pribadi ngak terlalu suka dengan cara yang kayak gitu, kita yang kudu cari pengantin untuk mengucapkan selamat, huh... males banget. Kalo jadi penganten, mbok ya duduk manis aja di pelaminan, ngak usah muter-muter kayak titiran, jalan-jalan ngak karu-karuan.

Puasa gue batal lagi, gue ngak nahan untuk ngak nyicip roast duck, yummy euy... gue tau diri koq cuman makan 2 potong kecil, beneran cuman nyicip (^-^)

Makanan berlimpah banyaknya, soal rasa, standard lah... sekarang2 ini gue merasa rugi kalo makan yang rasanya ngak enak ato biasa aja, karena cuma nambahin berat badan dan lemak doank, kalo enak, yah... apa boleh buat deh, berat badan bertambah, perut gendut, lemak bergelambiran, gue rela se rela-relanya.

Tidak ada komentar: