Minggu, 07 September 2008

Lunch di Toro

Jumat, gue lunch bareng temen yang udah lamaa banget ngak ketemu, ex temen di kantor gue yang lama. Entah ada angin apa, tiba2 hari Selasa lalu, dia telpon gue, duuuuuaaarrrr... sumpeh gue kaget banget denger suaranya, mungkin karena dia pake no. yang gak gue kenal, jadi gue ngak siap sedia menerima telpon dia.

Dia bilang masih punya utang untuk traktir gue makan sebagai hadiah ultah, dipilihlah satu-satunya restorant Jepang di Automall - Toro. Kenapa pilih restoran itu, karena gue ngak mau disuruh ke Rest Fonzu yang berada di Wisma 46, males banget kan... gue takut macet dijalan balik ke BEJ. Terus kenapa ngak pilih restoran di tower 3? karena ngak tau rest jepang lain selain Ajitei, dan gue ngak mau makan di Ajitei, kapok gara2 alergi kumat abis makan disitu. Duh.. gue lupa padahal kalo ngak salah ada Rakuzen yah di tower 3, ah....

Untuk dimakan sama-sama kita pesan 2 sushi roll yang isinya ikan salmon keju dan unagi = belut. Gue sendiri pesan hiyashi cuka, sejenis mie dengan kuah asam, rasanya seperti mie yang dicampur dengan kuah empek-empek, segerrrr.. dan itu salah satu mie kegemaran gue. Dia sendiri pesan chasaru soba = mie hijau dingin dengan tempura. Ah... gue juga suka tuh... cuma kali ini gue pesan hiyashi cuka karena ngak disemua resto jepang ada.

Sambil makan, ketawa-ketiwi, cerita, ngobrol ngalor ngidul tentang masa lalu, tentang temen2 yang udah ngak tau dimana rimbanya lagi, tentang boss2 yang dulu suka kita godain, dll... ngak terasa udah jam 2.00, wah udah harus balik kantor neeh, maklum gue kan masih probation :))

Gue seneng banget bisa ketemu temen lama, ketemu temen yang pernah menjadi bagian dari hidup gue, temen yang bener2 temen, temen dalam suka dan duka. Sayangnya itu dulu.. dan sekarang cuma jadi kenangan. Kapan-kapan kita makan bareng lagi yaa.... tentative bulan Desember, wuih... masih lama neng!!!

Tidak ada komentar: