Selasa, 23 September 2008

Kado buat Marjorie

Dari jauh-jauh hari Marjorie udah bilang minta sweater buat kado ultahnya tanggal 22, dan katanya mo dipake pada saat family gathering di Puncak ntar pas Lebaran.

Lumayan susah nyari sweater buat anak pra ABG, umur baru 9 taon, tapi badan udah lebih gede dari gue, jadi patokan ukurannya kalo gue muat, cari 1 nomor yang lebih gede. Kesulitannya adalah cari warna dan motif, dia ngak mau motif yang kayak anak2 dan warna harus pink ato merah. Ribet kan, ada warna dan gambar, ngak ada ukuran, ada ukuran tapi warna dan gambarnya ngak mendukung. Akhirnya, setelah cari dimana2, gue dapetin di Golden Truly.

Gue beli dan waktu ketemu, gue suruh dia "sedengin", ternyata pas dan dia senaaang banget, lalu dia balikin lagi ke gue buat dibungkus dan diserahkan pada saat ultah.

Gue iseng, sweater itu gue masukkin dalam kardus bekas sepatu, gue bungkus cantik lalu gue kasih dia tanggal 21 (sehari sebelon dia ultah), gue bilang, sori Jorie, iie ngak jadi kasih sweater, aku kasih kamu sepatu aja ya... Dia bengong dan bilang kenapa diganti hadiahnya. Gue bilang, sweaternya diminta sama temen aku, jadi aku ganti kadonya.

Jorie manyun sambil pegang2 bungkusan kado, dia tanya mami dan omanya, apa iya bungkusan ini isinya sepatu. Oma dan maminya bilang, sweater, tapi Oom Ronald bilang, kalo melihat bungkusannya, pasti sepatu, coba aja sobek sedikit, tuh kan.. kotak sepatu. Jorie makin manyun, tapi ngak berani buka tuh kado karena ultahnya baru besok.

Kita semua berhasil bikin Jorie penasaran, dia cuma ngintip2 melalui kertas kado yang sobek, tapi tetap tidak terlihat apa2. Akhirnya gue pulang, dan gue dapat info, begitu sosok gue ngak kelihatan, dia langsung sobek kertas kadonya dan dia melihat sweater yang dia mau. Ah... si iie bohongin aku... tapi jangan bilang2 ya aku udah buka kadonya sekarang.

Jahat ya gue bikin anak kecil manyun dan nyaris nangis karena bohong bilang kadonya gue ganti. Sorry Jorie, cuma iseng... yang penting, jadi kan pake sweater baru di Puncak nanti.

Selamat Ulang Tahun Marjorie, semoga jadi anak yang pinter, cantik dan berbakti sama orang tua. Tuhan memberkati Marjorie.

Tidak ada komentar: