Minggu, 07 September 2008

Reuni

Sabtu, gue ikutan reuni kecil yang diadain oleh temen2 SMP, sebenarnya udah beberapa kali diadakan setelah reuni akbar Juli tahun lalu, cuma gue baru sempet ikutan kali ini.

Reuni diadain di rumah Anita didaerah Kedoya, dengan acara pokok ceramah tentang kanker payudara & servic dibawain oleh dr. Rebeca, lalu pastinya sambil makan siang dan ngerumpi.

Acaranya sendiri biasa2 aja, yang menyenangkan adalah ketemu dengan temen2 lama, ah.. sayang banget dari geng Doger cuman gue yang bisa hadir, Ma Kawang, Comel dan Nini berhalangan, gara2 ngak enak ati mengurangi jatah waktu ketemu anak2 cuma buat ngumpul dengan teman2.

Makan siangnya nasi hainam dengan ayam rebus, otak2, buah2 dan es buah yang gurih dan segar, ditambah dengan kue2 kecil yang ngak ada habis2nya. Oh ya.. sekalian ngerayain temen2 yang ultah dari Juni - Agustus, nyanyi, tiup lilin dan potong kue.

Sebelum pulang kerumah masing2, kita menyempatkan diri untuk menjenguk orang tua seorang temen yang ada di ICU Siloam, walaupun ngak bisa ngelihat pasien, paling tidak, kita bisa membantu mendoakan dan mensupport keluarga yang lagi dalam kondisi tidak menyenangkan tersebut.

Dalam 2 hari belakangan ini gue ketemu dengan temen2 dimasa dulu, semua kenangan mengalir dengan deras dan sekarang baru kerasa indahnya, kerasa nikmatnya punya temen. Dalam kondisi seperti ini yang ada hanyalah bersyukur atas semua yang Dia berikan.

Tidak ada komentar: