Senin, 08 September 2008

Pijat ....Around the World....

Kemaren sore, gue pake hadiah ultah dari si Nova buat memanjakan diri di Healthclub Mulia Hotel. Berbekal voucher Rp 500,000, booking tempat, tanya lokasinya ada di lantai berapa, gue meluncur kesana.

Nyampe di lantai 5, gue celingak celinguk, dimana receptionist nya, dengan pede gue jalan, nah.. itu dia counternya, ada dipojok ruangan. Gue kasih unjuk voucher gue, lalu si Mbak memberikan daftarnya, gue baca, wuih... paling murah harganya Rp 225,000 cuman buat mijit leher selama 30 menit doank.

Ngelihat gue bingung dan mungkin mulut gue celangap karena mahalnya, si mbak usul untuk mencoba pijat 1 jam yang diberi nama Around the world, pijat akan dilakukan oleh 2 terapist, tapi ngak terasa dilakukan oleh 4 tangan, terharmonisasi dengan baik dan pastinya enak banget, gitu promosinya si mbak. Harganya Rp 435,000 ditambah tax jadi Rp 478.500, boleh lah... ketimbang bingung, lagipula voucher yang gue punya mencukupi, bahkan lebih, sayang kelebihannya ngak bisa di uangkan, kalo bisa lumayan kan buat tambahan tip terapist nya, hehehe... gini neeh kalo orang kere nyoba jadi orang kaya.

Pijat dilaksanakan di lantai 6, dalam kamar yang wangi, di ranjang ada sekuntum mawar, lalu disuruh mencopot segala yang melekat ditubuh gue. Sebelon dikerjain, gue disuguhi air jahe, diberi pilihan minyak urut mana yang mau gue pake. Ada 4 jenis minyak yang diberi label Frangi pani (beraroma rempah ringan), spirit (beraroma tajam), intimacy (beraroma ginger) dan stress (beraroma bunga).

Hihihi... gue bingung lagi, lalu gue mikir, kalo spirit, hm.. rasanya gue belon butuh, wong gue masih semangat, pan masih probation , intimacy, wah... lagi ngak pengen berintim2, stress, kayaknya saat ini gue ngak stress tuh, jadi gue memutuskan untuk mencoba yang bernama unik yaitu Frangi pani, berfungsi untuk menutrisi kulit, gue tambah yakin dengan pilihan gue setelah gue mencium aromanya dan gue suka.

Gue disuruh tengkurap, muka gue masuk dalam bolongan yang udah disediakan, gue melihat ada sebuah mangkuk dengan 2 tangkai bunga hebras merah dikolong ranjang, seger lihatnya. Mulailah gue dikerjain, terapis pertama mengurut dari kaki ke atas, terapis kedua mengurut dari pundak ke bawah, 4 tangan bertemu di pan..t..t. Aih... beneran, ngak terasa 4 tangan, rasanya seperti dipijat dari ujung kaki langsung sampai ujung kepala tanpa jeda. Selalu dipijit kiri kanan, jadi ngak ada bagian badan yang di cuekin, kalo yang kiri dipijat, pasti yang kanan juga.

Lagi enak2nya menikmati dan agak2 ngantuk, eh.. disuruh telentang, mata dan bagian2 terlarang ditutupi dengan handuk kecil, jadi gue ngak merasa malu, malu-maluin malah, hehehe...

Pijatan dibadan bagian depan, hampir sama, dan udah gak gue perhatiin lagi, berhubung agak2 ngantuk. Tau-tau, tangan ditepuk2, udah selesai bu, mau minum apa, jahe lagi atau air putih. Air putih deh, lalu gue tuker baju dan sebagai penutup gue disediain potongan buah kiwi dan nanas. Ini buat saya mbak? begitu si mbak menangguk, gue santap sampai tandas, ogah rugi judulnya.

Lalu gue melenggang dengan enteng keluar kamar setelah menandatangani bill dan memberi tip. Kalau soal pijatan, rasanya mijit refleksi di Ken Hermawan lebih yahut, lebih mantap, lebih terasa, maklum gue biasa dipijit oleh laki2 (oppsss... dipijitnya dengan kondisi berpakaian lengkap, ditambah kain sebagai penutup tambahan), jadi kalo cuman tangan cewe, ngak berasa... oleh yang laki2 aja gue sering disangka mantan atlit gara2 badan gue yang keras dan alot, hihihi...maklum dah tuwir, dagingnya jadi alot... ayam kaleee...

Thanks berat buat Nova yang dengan vouchernya sudah mengantar gue around the world walau cuma melalui pijatan 2 terapist, gue tunggu tiket around the world betulannya sebagai hadiah ultah taon depan.

Tidak ada komentar: