Selasa, 23 September 2008

Teh termahal

14 September, hari ini kalo papi masih ada, kita pasti ngerayain ultahnya. Aih.. jadi kangen papi, pulang gereja, mami ada acara, gue mo kemana ya.. hati gue nelongso neeh... akhirnya gue nemuin seorang temen yang kebetulan dateng dari luar negeri di hotel Ciputra, tadinya sih males banget, tapi berhubung ngak ada acara dan kayaknya gue butuh temen ngobrol, gue telpon dia, eh dia bisa tuh ketemuan. Gue kenal dia dari temen gue juga, judulnya temen kenalin temen deh.

Jam 11 lewat gue nyampe di lobby hotel Ciputra setelah puter 2 kali karena gak tau dimana lobby dan dimana parkirnya, maklum gue geto loh.. yang selalu nyasar kalo pertama kali pergi ke satu tempat. Gue udah ditungguin, maklum dia udah lama tinggal di lingkungan bule, jadi selalu on time.

Di lobby, gue pesen teh dan dia pesen capucino, tau berapa harganya, teh gue sekitar Rp 40,000, capucino Rp 33,500, jadi total Rp. 73.500, gile benerrr.... teh termahal yang pernah gue hirup, kapok...kapok.... lagian ngapain juga minum teh di lobby hotel, jalan aja sedikit udah Citra Land, nah.. dengan harga Rp 40,000, dijamin minum teh sampe perut kembung, pipis, kembung, pipis, kembung, pipis... terus begitu sampe ngak kuat minum lagi, ato ngak kuat pipis lagi, hehehehe...

Obrolan mengalir, banyak hal yang bisa kita diskusikan, pertemuan berakhir dengan makan siang di food court, kali ini kantong gue cuman bolong Rp 65,000, boleh lah demi sebuah persahabatan.

Pelajaran yang gue dapetin gara2 pertemuan itu, bete gue agak ilangan dikit, tergantikan dengan secangkir teh seharga Rp 40,000. Bete ilang, kantong bolong, pilih mana???

Tidak ada komentar: