Selasa, 12 Agustus 2008

Ngak ada hari sial

Kemaren, gue bangun ke siangan, jam 7 baru bangun, rupanya orang serumah juga kesiangan, yang jadi kambing hitam adalah hujan rintik2 yang turun dipagi hari dan alarm yang ngak bunyi.

Ngebut mandi, keramas, makan dan belon selesai, temen2 "joki" udah muncul di depan pintu, cabut ke kantor, duh.. jalanan agak macet dan motor sliweran dengan seenaknya membuat harus berkonsentrasi lebih.

Dikantor baru nyadar, HP ketinggalan dirumah. Jaman sekarang HP udah seperti tangan, kalo ngak dibawa rasanya gimanaaaa gitu.

Menjelang sore, waduh.. kurang joki neeh buat pulang, cuma punya Dian, tiba2 si Ina telpon, mao ikut sampe BNI 46, OK lah gue akan lewat kolong landmark tembus menteng. Pas mo turun ke parkiran, si Ririn ikutan, wuih.. ngak disangka ngak dinyana, joki gue malah kelebihan 1 orang.

Dalam perjalanan, kita asyik ngobrol soal acara yang akan diadakan akhir bulan ini, dan Ina yang mo turun di BNI punya rencana mo makan bubur ayam dulu sebelon dijemput, membuat kami jadi mikir, enak juga yah.. makan bubur ayam, akhirnya diputuskan, OK kita akan mampir dulu untuk makan bubur ayam, ngobrol punya ngobrol, wah... baru nyadar terrnyata gue kelewatan untuk masuk dijalur lambar ke arah BNI, terpaksa rencana makan bubur ayam batal dan terpaksa juga "ngebuang" si Ina di jalanan, maap deh ya.. terpaksa kudu jalan kaki yang lumayan jauh... maaappppp.

Kami saling menyesali kenapa ngak ada yang ngingetin untuk masuk jalur lambat, si Dian bilang, duh.. gue jadi lapar karena udah ngebayangin makan bubur, next time deh ya..

Selepas menurunkan Ririn di juanda, jalanan agak macet dan yang bikin sebel waktu di perapatan Hotel Golden, disitu polisinya galak2, salah jalur dikiit aja, ketangkep deh.. gue pernah ketangkep, jadi udah tau dan waspada kalo lewat situ. Motor2 emang keterlaluan, mereka mempergunakan hampir 1 bahu jalan, akibatnya mobil gue berada ditengah antara jalur lurus dan belok, kalo gue lurus, pasti ketangkep, terpaksa gue belok ke arah pasar baru, kena maceeeetttttt lagi.

Selain macet, gue juga was2 karena bensin udah tipis, gileee bener, ngak pernah terjadi neeh, biasanya sisa setengah udah gue isi, lha.. ini kali, koq ya bisa2nya lupa ngisi, untunglah cukup, isi bensin juga antriiiiiii, sabar....sabar.....

Walah... kenapa ya dari pagi sampai malem, adaaaaaa aja urusan yang bikin bete, yang bikin kesel, bikin keki, bikin gregetan, mungkin ini yang orang bilang hari "sial", hari "jelek", tapi buat gue ngak ada hari "sial" karena Tuhan menciptakan semua hari baik, seperti kata2 dalam lagu ini.

Dari semula
tlah Kau tetapkan
Hidupku dalam tangan Mu
Dalam rencana Mu Tuhan

Rencana indah
tlah Kau siapkan
Bagi masa depanku
yang penuh harapan

Semua baik
Semua baik
Apa yang tlah Kau perbuat
Di dalam hidupku

Semua baik
Sungguh teramat baik
Kau jadikan hidupku
berarti

Tidak ada komentar: