Senin, 30 Juni 2008

Sampai akhir Juni..

22 Juni

Sepulang gereja, gue mampir ke giant, beli mami poko pants yang lagi discount, beli 2 harganya Rp 139,800. Iklan emang pinter, mau gak mau jadi kudu beli 2 dan kudu keluar duit lebih banyak, tapi siapa sih yang gak tergiur ama barang murah??? Seperti biasa kalo udah di supermarket, adaaaaa aja yang dibeli, jadinya gesek lagi deh Rp 215,000.



23 Juni

Besok boss cuti, pulang maleeem deh, hampir jam 9, sebenernya masih belon dikasih pulang, masih disuruh nunggu, boss lagi nyiapin data yang kudu dikasih besok, gue udah teleer, gue bilang aja, gue pulang dulu yah... data tsb ditaruh di meja gue, besok pagi gue anterin ke ybs. Untungnya boss ngerti dan dia kasih izin gue cabut duluan. Duh... gue capeee banget.


Karena udah malem, gue ngak parkir didalam rumah, gue parkir di gedung kantor depan rumah (gue langganan parkir dalam gedung tersebut), lagi jalan gontai menuju rumah, eh.. ada sepeda motor yang mendekati gue, bilang, neng... ikut abang yok. Sinting banget kan... gini hari masih ada yang ngegodain gaya jadul kayak gitu, gue nengok dan memandang dengan heran, muka gue mengkerut, gak pake ucapan apa2, dengan melihat kondisi muka gue kayak gitu, si abang tersebut langsung melarikan motornya dengan kencang... brmmmmmm....brmmmmmm....



24 Juni

Kerja, kerja dan kerja.... gue jadi inget ada satu coretan yang dibuat oleh Henry S. Lie:


DIA tahu dan mengendalikan waktu
DIA memanggil dan menempatkan kita
sesuai waktu, hikmat dan rencana Nya
bagian kita untuk setia dan terus menerus
mendengar dan mencari Nya
ditumpukan kerja dan kertas


Itu mengingatkan gue untuk terus mencari Nya diantara tumpukan kerja dan kertas2 yang berserakan di meja.


25 Juni

Lunch Panhuis lagiii..... demi untuk mendapatkan kartu discount (^*^) kali ini tau diri, pesennya cuman mushroom fetucini dan waffel coklat, dimakan bedua sama si Ina, jadi kerusakan cuma Rp 42,000


26 Juni

Ambil kristik yang selesai dibingkai di Hobby Craft Plangi, langsung titip sama staff untuk diberikan sebagai token buat yang akan segera meninggalkan Indonesia. Baru terasa sedihnya... baru terasa kehilangan... tapi ngak ada pesta yang ngak bubar kan

Pulang jam 7.15 diparkiran ketemu anak kantor yang lagi kebingungan karena mobilnya gak bisa di starter, biasa, accu soak, karena matic, gak bisa di dorong. Dia tanya apakah gue punya air accu. Karena gue juga gak punya, gue nyaranin, mo beli? ayo kita cari. Dia bilang dia lagi nunggu temen lain yang akan coba ngebantuin.



Gue pernah punya pengalaman kayak gitu waktu masih di BNI, dan solusinya adalah pinjam accu dari mobil yang lain, masukin di mobil kita, terus starter, setelah nyala, balikin accu pinjaman, masukin accu sendiri, dijamin nyampe ketempat tujuan tanpa mati lagi.

Temen yang mau ngebantuin juga tau teori itu, lalu dikerjain deh, dan emang tok cer... mesin langsung nyala...


Kalo dipikir2 aneh gak sih??? kenapa gue mesti ketemu orang itu dan kenapa juga dia mesti pinjam accu mobil gue, sementara belon lama kita sempet "fight". Mungkin artinya, tiada dendam diantara kita.

27 Juni
Lunch pindang iga di seberang lapangan Blok S, wuiiiih.... rame banget, udah tempatnya kecil, orang yang ngantri banyak, kalo nurutin ati mah, gue mending cari resto lain, cuma beberapa temen udah terlanjur pesen makanan. Pindang Iga, nasi putih, separuh pempek lenggang, es teh, habis Rp 24,000.

28 Juni
Akhirnya.... jadi juga pergi lulur, nyobain salon Michiko yang ada di belakang hotel Grand Cempaka. Belum pernah ke sana, gue telpon, dikasih ancer2, sampe juga tuh walaupun sempet nyasar dan kelewatan. Pijat, body scrub, masker cuma Rp 40,000 (murah ya...) ditambah pedicure Rp 17,500. Pulang2 badan rasanya enteng dan ngantuk berat... zzz...

29 Juni
Ke gereja bareng nyokap, Maya dan Jason. Kita kebaktian, Jason ditinggal di Sekolah Minggu kelas Baduta (dibawah dua tahun). Makan mie kenanga diseberang gereja, wah... kita jadi sempet keingetan papi, dulu lumayan sering kita makan disitu. Inilah kali pertama kita makan lagi disitu sejak papi ngak ada. Mie babat semangkok harganya Rp 23,000 mahal ya...

30 Juni
Makan siang di "jurang" di belakang Grand Lucky, untuk terakhir kalinya naik mobil bengkel-bej yang hari ini merupakan service mereka yang terakhir. Mulai besok, udah gak ada lagi mobil yang wara-wiri bengkel-bej... besok2 mesti jalan kaki atau nungguin bis SCBD.
gue ngantuk.... pulang tenggo ah...

Tidak ada komentar: