Senin, 16 Juni 2008

Juni 11 - 13

Juni 11
Sekarang tiap hari bergulat dengan urusan hotel di Indo, besok staff mau berangkat, PR baru dikasih, pokoknya selalu begitu, gak bisa nyalahin siapa2, karena emang selalu begitu kondisinya, jadi yah... diterima aja deh. Gue lagi coba belajar ilmu ikhlas (gitu kalo kata Lies Widi), bisa menerima dan merelakan segala sesuatu yang terjadi dengan ikhlas, karena kita gak selalu mendapatkan apa yang kita mau kan?. Jujur, susah banget.

Juni 12
Gue akui gue gak teliti, gue teledor, dan gue rasa gue stress dengan kondisi kerjaan gue sekarang. Sore ini gue "fight" dengan seorang yang setelah gue pikir2 mestinya ngak gue ladenin, secara dia juga bukan boss gue. Gue enggak tahan dengan ucapan2 dia yang terkesan selalu nyalahin gue, yah.. buat gue, kalo emang kerjaan gue dianggap gak becus, ya udah... mau diapain lagi, gue udah coba semampu gue, tapi kalo dianggap masih kurang, ya.. giman donk, secara dia juga gak pernah tuh ngasih tau, gimana yang semestinya dan terlebih lagi, boss gue aja ngak komplain ama kerjaan gue.

Malamnya, gue berencana untuk kirim sms ke boss gue, say sorry karena gue ninggalin ruangan dengan kondisi kesel dan seperti ngak ngehargain dia, mestinya kan gue bisa nahan diri, supaya gue ngak keluar ruangan kalo ngak disuruh. Waktu gue kirim sms "Saya minta maaf soal tadi sore, mestinya saya bisa menahan diri, maaf banget ya.. " Balasan dia adalah "Mengenai apa Jul? Mengenai ... ya? Udahlah ngak usah dipikirkan.

June 13
Karena boss ngak masuk, karena Guarantee Letter untuk staff yang akan check in hari Minggu harus ditanda tangani, gue terpaksa minta tanda tangan boss yang lain. Sorry dah.. kalo mepet.

Dinner bareng Adri dan Dian di Gahyo, makan korean barbeque, ih.. gak nyangka rame banget, padahal waktu kita makan siang 2 taon yang lalu, sepi tuh.. tamunya bisa dihitung ama jari.
Yang bikin seneng adalah kita duduk di tempat yang sama kayak dulu, ah. .. jadi nostalgia deh, tapi kali ini ngak semua anggota selengkap 2 tahun, kurang Aryati dan Luci.

Makanan masih enak, kita pesen daging sapi, cumi dan ayam disajikan lengkap dengan 8 macam appetizer yang gratis, ada kimchi, toge, bayam, bunga teratai, kentang, salad, irisan telur dadar, tahu goreng. Cara makannya daging yang sudah dipanggang di depan kita oleh si mbak, dibungkus dengan daun selada atau daun mint, kalo suka boleh ditambah bawang putih panggang (sumpah... udah hilang bau bawangnya), taoco, cabe.. masukin ke mulut, rasanya... hm... total kerusakan Rp 400,000.

Tidak ada komentar: