Selasa, 17 Juni 2008

Juni 14 & 15

Minta maaf kalo nulisnya di cicil, terserah dan tergantung waktu, mood dan mau2nya gue aja, jadi mo dibilang diary, boleh, report mingguan, silahkan, bulanan, moggo...

Juni 14
Sabtu ini gue anterin nyokap ke Carefour, gila2an deh item belanjaan yang cuman sedikit, harus merogoh kantong hampir Rp 400,000 duh... syukur masih punya duit buat belanja2, minimal bisa pake kartu kredit yang bisa diutang sampe bulan depan. Makasih kartu kredit.

Oh ya.. lagi ngebut bikin kristik gambar Maria lagi niih (FYI, ini pembuatan yang ke 5 kalinya). Soalnya gue "minjem" kristik yang udah gue kasih ke si Sandra, buat dikasihin ke seseorang yang bakal ninggalin kantor akhir bulan ini. Gue terpaksa minjem (uh.. borok sikutan deh.. udah dikasih diambil lagi) karena kalo bikin waktunya gak cukup, ngak bakalan kelar akhir bulan ini. Untung Sandra penuh pengertian, dia langsung mengiyakan permintaan gue, thanks alot sis...

Juni 15
Rencana ke spa batal dan gagal total, abis ujan dari pagi, jadi males untuk keluar rumah, bahkan gak ke gereja (hikhikhik...), kacau ya... terus yang bikin tambah kacau, ngak kegereja, malah ke keluyuran ama si Maya ke Mangga Dua nyari batu kristal buat Innes. Ah... gue jadi naksir deh, gue juga beli yang bentuknya segi empat, bisa di jadiin liontin, bagus tuh..

Tidak ada komentar: