Selasa, 10 Juni 2008

June 5 - 10 (lanjutan...)

5 Juni, hari ini perasaan gue seeediiiihhhhh banget, ngak tau kenapa, ada rasa kosong yang besar yang gue sendiri belon punya solusi buat ngilanginnya. Mungkin gue berasa satu persatu temen cabut dari kantor, trus gue pindah gedung, duduk menghadap tembok (hihihi...persis kayak orang di strap guru) gue makin berasa ngak punya temen, biasanya selalu ada tetangga yang duduk berdekatan yang bisa spontan dan langsung gue curhat-in, sekarang, sama siapa gue mo curhat langsung kayak gitu? ngak mungkin ama tembok kan, ntar gue di sangka gelo :((

Tetangga emang penting, jadi baik2lah dengan tetangga, karena dia lah orang yang paling dekat, tempat pertama untuk berbagi suka dan duka.

6 Juni, tekor dah.. siang ini lunch di Over Rice - tower 3 alias PP, cuman berdua ama Ina, dan udah ngak punya ide mo makan dimana, jadi ngikutin langkah kaki (duh... ketauan banget boongnya, ikutin langkah kaki kok ya ke tower 3). Makannya nasi, tahu dan sayur toge ikan asin, minumnya chinese tea yang boleh di seduh berulang kali dan total jendral kerusakan Rp 81,000.

7 Juni, nyalon ahhhh... ngecat uban yang udah mulai menonjolkan diri, manicure dan pedicure. Sekali2 memanjakan diri, enaknya... jadi pengen ke spa... minggu depan, janji deh pergi ke spa.

8 Juni, Nicole salah satu keponakan gue (anak si Riri) ultah umur 1 tahun dan pesta di Restaurant Haka (eiiitsss... jangan heran, kalo pestanya bukan di Mc. D, KCF atau tempat2 dimana biasanya pesta ultah anak kecil diadakan), karena sebenernya yang pesta adalah ortu, oma opa, oom tante dll alias orang dewasa, pan si Nicole mah belon ngerti apa2, walaupun gitu, tetep lho ada mas badut yang sama sekali gak lucu kalo buat gue, sementara buat anak2, hihihihi... lucccuuuu banget, terbukti mereka terbahak2 tuh denger lelucon garing si badut.

Always, gue mah tulang cape, di pesta anak2 aja, gue kebagian tugas buat bagiin goody bag, huh... padahal gue pengen banget duduk mais (gitu kata si Jason kalo bilang duduk manis), makan, teteuuppp aja ngak bisa, nasibbb...

9 Juni, seperti yang ditulis di blog-nya si Nova, kita lunch bareng, udah lama banget yakh Nov gak lunch bareng, dan kali ini makannya di Panhuis, mushroom fetucini, tea dan join pancake blue berry cheese ama Ina, rusak lagi dompet sebesar Rp 60,000. Gpp yang penting enaaaakkkkk....

10 Juni, gue baca blog si Nova yang bilang dia masuk bioskop dan yang nonton cuma 5 - 6 orang, gue jadi inget, gue pernah mau nonton ama enyak dan iie gue di Bioskop Surya - WTC Mangga dua, judul filmnya gue agak2 lupa, pokoknya ada Warior nya, the Empress and the warior kalo gak salah.

Waktu mau beli karcis, ditanya berapa orang, 3 orang, lalu si mbak bilang, tunggu seorang lagi ya.. kalo ada 4 orang, kita akan putar film-nya. Bujubunenggg.... ya.. udah.. tunggu deh, untung ada pameran Gramedia, jadi bisa lihat2 buku sambil nunggu seorang lagi.

Kurang 15 menit sebelum pertunjukkan, gue balik lagi ke counter, huraaaahhhhh.... kita bisa nonton karena seorang penyelamat membeli karcis dan film diputar dengan penonton 4 orang saja.

Tidak ada komentar: