Minggu, 08 Juni 2008

Juni 2,3 dan 4

2 Juni, aaarrrrrgggggggg... males banget hari ini masuk kantor, ngak ada semangat. Eh, bener aja tuh, kalo pagi2 udah males, ada2 aja deh kerjaan yang mau gak mau harus dilakukan dengan semangat, yakni boooking hotel di Samarinda, walah... PR baru dikasih jam 2.30, mau check in besok, jadi cuma punya waktu 3 jam, udah harus kelar tuh semuanya, cia yo (hehehe... jadi keingetan gara2 kirim sms dengan ucapan cia yo ini, terjadi salah pengertian yang mendalam, maksud gue cia yo = semangat, sementara oleh si penerima sms diartikan dengan cia yok = makan yok, nah lo.. na loo... dibales dengan makan apa? ngak nyambung kan???!!!).

OK kembali ke laptop, lagi ngejar2 hotel di Samarinda, eh ada lagi yang mau minta dibookingin hotel di Cilacap, juga buat besok, dan gue tolak, gawat, dipikirnya gue tukang sulap apa!! simsalabim, abrakadabra, selesai semuanya, ato dipikirnya tangan gue lebih dari dua kali ya. Maap, tangan gue cuma dua dan bukan cumi yang tangannya sepuluh (^8^).

3 Juni, kayaknya setiap hari adalah kejar kejaran soal hotel, duuh... cape deh... dan yang jadi hiburan adalah makan siang, makan apa hari ini? rasanya lega banget kalo udah mikir mau makan apa? tapi berhubung lagi pengetatan ikat pinggang, biaya lunch di batasi 20 ribu sehari, bisa gak ya??? mengingat gue pencinta makan enak, ngak perduli makannya dimana, yang penting enaaaaaaak.

Hari ini beli sepatu cool kids buat Jason, di discount jadi harganya cuman Rp 39,800, masih kegedeaan dikit, gpp lah... bisa dipake bulan depan pas dia ultah.

Dapet eyeshadow dari si Nova. Nov, elo adalah salah satu temen yang paling sering bikin gue bengong, haru dan gak jarang gak tau mesti ngomong apa. Makasih banget ya buat eyeshadow-nya, udah pasti kepake, karena emang gue gak pernah ganti2 warna, always and coklat forever.
Thank you juga udah majang foto gue, semoga banyak yang pada demen ngeliat foto cantik gue (^-^) Again, (kalo minjem kata2 Mr. Ang), thank you for your kindness. Gitu yang gue tulis di kolom komentar blog-nya si Nova.

4 Juni, gue mengkonfirmasikan berita yang gue dapet langsung ke sumbernya, gue dial extension-nya dan jawabannya bikin gue diem, ternyata bener dia mo resign akhir bulan ini, mo mengikuti suaminya yang udah dapet kerjaan di Amrik. Jujur, gue gak bisa mengekspresikan gimana perasaan gue, sedih (pastinya), kehilangan temen lagi... tapi gue tau, semua itu akan jadi yang terbaik buat dia dan keluarganya. Good luck Mam...

Tidak ada komentar: