Senin, 30 Juni 2008

June 16 - 21

June 16
Hari ini gue dapet temen baru, nama panggilannya (lagi2) yuli, lengkapnya Tham Yuliana, duh... pasaran banget sih nama Yuli. Waktu di finance, 5 Yuli berdiri bersama, Yuliana, Yulianti Prima, Yuli Ndook, Yuli Husni dan gue, gileee beneerrrr, seceng gak lagi 3 tapi 5.

Siangnya, ngelayat mertuanya boss di RD Atmajaya, tapi gak ketemu, karena si boss lagi pergi berobat, yaahhhh... padahal udah bawa gembolan gede, bawa berkas2 yang kudu ditanda tangan, terpaksa kudu tunggu sampe dia masuk hari Kamis. Lagian, orang berduka disuruh tanda tangan, terwelu kan...

June 17
Lembur yok lembur... kerjaan koq ngak ada matinya ya... datang bertubi2, dead line ketat, wuih... modyaaar deh.. Untung aja ada si Yuliana yang bisa bantu2, minimal turun naik dari 14 ke 12, ngetik TRF, sementara gue main telepon, nelepon hotel se indonesia.

Gue sebel banget ama salah satu marketing hotel di Surabaya, gara2nya ada staff yang kudunya nginap di Hotel A, eh malah nyasar ke Hotel B, karena gue pernah mention nama Hotel B, dan si staff tanpa ba-bi-bu langsung aja check in di Hotel B tanpa ngecek dulu ama sekretaris divisinya, alhasil si Hotel B, treak2 minta Guarantee Letter, sementara di Hotel A dianggap no show. Matee kaaaannn...

Terpaksa gue ngerayu marketing hotel A untuk tidak membebankan biaya kurang lebih sebesar Rp 980,000 kepada kantor, dengan alasan dia ngak telpon waktu staff no show dan tidak ada informasi apa2, jadi gue ngak mau bayar. Sorenya si marketing telpon, dia bilang dengan ketawa2 gak bisa gue harus bayar, dia juga bilang pasti gue lagi cemberut, ngak senyum denger gue harus bayar dll... pokoknya nyebeliiiin banget. Yang lebih nyebelin lagi, ternyata dia cuman godain gue, karena permintaan gue di setujui, sehingga gue ngak harus bayar. Duh... leganya, walaupun nyebelin, yang penting permintaan gue disetujui, kalo ngak, siapa yang mau bayar?????

June 18
Hari ini siap2in apa yang mau ditanda tangani boss karena besok dia masuk, udah gitu, hari selasa depannya mo cuti 2 minggu, walah... gue cuman punya waktu tgl. 19, 20, 23 buat beres2 semuanya, seandainya gue bisa di kloning, mau deh.. gue daftar... ngak tanggung2 langsung kloning selusin deh...

June 19
Boss masuk, muka dan tone suaranya, bujubuneng... sereeeem banget, dia stress ngelihat tumpukan berkas2 yang kudu di periksa, udah gitu deadline nya udah dead dead dead...
Mending pulang tenggo deh... ketimbang kena damprat.... kabur ah...

June 20
Hari ini terpaksa lembur lagi.. ngebahas masalah yang belon kelar, ngak semuanya kelar, tapi separuh dari urusan yang pending, minimal sudah ada jalan keluarnya. Cape banget, karena ngak cuman cape badan, tapi batin gue lebih cape, gini kali ya.. kalo ngak sreg, jadinya eneg terus

June 21
Tricia adiknya adik ipar gue nikah, di gereja Santa, pergi ama nyokap dan iie gue. Tricia sangat cantik dalam balutan baju pengantin warna broken white, rambutnya dikelilingi bunga, bawa bunga tangan nuasa kebiru2an, dekor gereja dan choir yang bagus, semuanya berjalan lancar.

Ada insiden, kalo celana panjang si Jason tercecer dan hilang. Untuk mempermudah, pihak keluarga inti, nginap di Hotel Ritz Carlon bareng calon pengantin. Pagi2 udah sibuk, make up, si Jason ngak mau udahan waktu mandi, mesti kasih makan dll, pokoknya hebbooooh, sehingga mereka berpikir jas dan celana baru dipakai di gereja aja daripada kotor sebelum waktunya.

Waktu sampai di gereja, mereka kaget karena sang celana panjang tidak ada dalam gantungan, rupanya celana panjang itu molos dari gantungan baju , dan kemungkinan jatuh di tempat parkiran. Akhirnya Jason mengenakan baju panjang putih, rompi, jas dan celana jeans.. perpaduan yang unik... dan semoga ngak kejadian yang kayak gini lagi

Tidak ada komentar: