Senin, 05 Mei 2008

Discount 50% di Toni Romas???

Tergiur ama iklan Kartu Kredit Bank Mega untuk makan dengan discount 50%, waktu Jumat April 2 lalu, dengan 6 temen dari accounting dan finance kita melucur ke Toni Romas yang di sudirman. Belon turun dari taxi, udah kelihatan banyak orang yang berdiri nunggu di tangga depan restoran itu, walah.... gile benerrrr ampe ngantri.

Begitu nyampe, petugas nanya ke kita, pake kartu kredit bank Mega ato bukan? ternyata kalo pake bank Mega kita disuruh tunggu, karena tempat duduk yang disediakan terbatas, kalo engga pake Bank Mega, monggo... silahkan masuk. Kacau juga neeeh... baru pertama kali kita diginiin ..

Mau tau kita dapat urutan no. berapa? No. 14 !!!! waktu kita tanya berapa lama kira2 nunggunya, si mbak yang manis itu, cuma menggeleng dan bilang enggak tau, wuiiiih.... ngak deh ya.. ngantri segitu panjang, dan mo balik kantor jam berapa???

Akhirnya kita jalan kaki menuju ke Din Tai Fung yang juga discount 50%, dan pelayanannya jauuuuh berbeda, kita langsung dipersilahkan masuk dan enggak terasa ada perbedaan seperti di Toni Romas.

Kita makan Siao Lung Pao yang hmm.. acik (gitu kalo kata si Jason), sayur, ikan, tahu, mie udon goreng (mak nyusss pisan....), udang, dan nasi goreng telur, dengan total kerusakan setelah discount sebesar Rp 420,000, jadi seorang kena Rp 60,000, boleh lah dengan makanan sebanyak dan seenak itu, sangat mengurangi kekesalan dan kekecewaaan yang ditimbulkan oleh Toni Romas.

Tidak ada komentar: