Minggu, 25 Mei 2008

Mei

Gimana yaa... namanya diary.. tapi ngisinya ngak setiap hari, malah nulisnya sebeduk sekali, biarin dah yang penting nulis, jadi ada buktinya, pan apa2 harus tertulis...

Awal Mei di hebohkan lagi dengan hunting obat jantung buat enyak gue, stock Ismo 200 dah menipis dan coba dicari di apotik, toko obat dll, ngak ada barang.. telpon dokternya nanya apa obat penggantinya dan dokternya dengan santai bilang, emang Ismo 200 udah ngak di produksi lagi dan diganti dengan obat yang sejenis. Ya eellaa... bilang2 kek, mbok ya.. jangan asal nulis resep aja, stress kan udah nyari setengah koit, kemana2 ngak ada, sedangkan obat itu, salah satu obat wajib yang kudu mesti harus di minum setiap hari ama enyak gue.

12 Mei, lagi makan siang dapet SMS dari Bang Piet, isinya " Hari ini 10 th lalu, btapa tegangnya kita dWisma46, bahkn esok malam dst. Ingat smua kjadian itu&teman kita lainnya. Dmana mereka? Itu makna kita pernah brsama" Betul banget Bang Piet, itu salah satu kejadian yang enggak pernah bisa dilupain.

13 Mei, 10 tahun yang lalu, sibuknya minta ampun karena ada kerusuhan dimana2, pembakaran, perampokan, penganiayaan dll. Gue masih inget banget, saat itu ada di kantor dan mau pulang cari taxi susahnyaaaaa... dapet taxi, bareng pulang ama Riana dan Edi (tampang gue mah ngak kelihatan chinese, kulit gue item, jadi gue ngak terlalu takut, si Riana apa lagi, batak dan item, cuman si Edi doank yang tampangnya chinese, putih, sipit, walah...) taxi ngak mau anter sampai tempat tujuan, sampai Pasar Baru dia stop, walhasil.. jalan kaki menuju rumah masing-masing, suasana sepi dan lengang, malam mulai turun, ngeri ngelihat jalanan kosong dan terlihat seperti kota mati.. duh... merinding lho kalo inget itu. Inget juga betapa setengah matinya si Yulius yang waktu itu masih di bagian travel, mencari tiket untuk expatrieates supaya mereka bisa meninggalkan Indonesia. Kalo ngak salah, sampai jam 11 malam kita masih contact2 urusan tiketnya mr. Ang. Untunglah, beliau bisa terbang esok harinya.

14 Mei dst... kerusuhan makin menjadi2 didepan gang rumah, di jalan gunung sahari raya, gue ngelihat dari depan gang gue, berpuluh2 orang jalan dengan menenteng ember yang berisi batu2 yang digunakan untuk memecahkan kaca2 dipertokoan/perkantoran yang ada di sepanjang jalan. Ngak rela menglihat berkeranjang2 buah dari TokoTotal , di buang ke jalan raya, begitu juga berloyang2 donat dari Dunkin donut di sebar di jalan raya, ban2 dibakar ditengah jalan.

Lupa tanggal berapa, aku ditugaskan oleh kantor untuk menginap di Apartement Hotel Hilton membantu menjawab telpon yang masuk, karena kantor tutup, dan kita harus melaporkan situasi ke AA Global waktu itu. Yang seru adalah perjalanan dari rumah ke Hilton, di depan gambir di cegat 2 polisi dengan todongan pistol laras panjang di depan taxi, ditanya mau kemana, apa keperluannya dan diakhiri dengan ucapan hati2 dijalan bu. Nginap 2 malam, bersama 5-6 temen, ada Ibu Linda, Ibu Fariati, Ponti, Pak Saiful, apa kabar ya... si bapak satu itu.

17 Mei bareng ama enyak, keluarga iie mira kita pergi ke Grand Indonesia, jalan2, makan dan ngelihat air mancur yang ada di lantai 3A, wuih... bagus lho air mancurnya, jadi inget airmancur joget yang dulu pernah ada di Monas.

18 Mei jalan lagi ke Golden Truly dan Carefour supermarket di Mangga dua, belanja.. yang ngak kepuguhan, alhasil abis juga Rp 200.000. :((

19 Mei, cuti. Karena enyak pengen makan pancake di Panhuis, jadi bareng Maya dan Jason pergi ke PP (cuti, jalan2 nya ke daerah kantor juga, wuih... ngak kreatif ya) kita pesen 2 mushroom fetucini , 1 pancake cheese blueberry, wuih.... bener2 enak deh tuh makanan, total kerusakan Rp 125,000, ngak nyesel karena emang enak banget. Beneran, cuman makan lalu pulang, karena si Jason udah uring2an ngantuk, pengen bobo siang. Lagi pula ngak tahan deh berlama2 di Mal, karena sekarang si Jason lagi demen2nya turun naik eskalator, alamak... bisa putus tuh betis, mondar mandir, turun naik eskalator, si Jason mah enak, begitu cape, minta gendong, lha kalo gue yang cape, sapa yang kuat dan mau gendong???

20 Mei, emang gila jalan, kalo bulu kaki belon bertebaran dimana-mana, belon puas, wakakakak.. hari ini ke Plasa Senayan, cari kado buat Nicole.

21 Mei, wah... akhirnya gue ganti kompi juga, kompi yang udah lamaaa banget ngikutin gue, dari masih di Wisma 46 lantai 28, pindah ke lantai 25, pindah BEJ, mungkin lebih dari 7 tahun, kompi yang jadi saksi senang, susah, marah2, berantem dll... kompi yang banyak menyimpan kenangan, ah.. ada rasa haru pada saat semua isi jeroan di pindahkan, rasanya masih ingin berlama2 bersama kompi ini. Biasanya emang gitu, kalo ada ngak pernah di perhatiin, ngak pernah dianggap penting, tapi begitu ngak ada, baru terasa, betapa berartinya barang itu.

23 Mei, hari ini barulah si kompi lama ditukar dengan yang baru, bye... sahabat setia, sahabat yang sudah menemani hari2ku melewati jam kantor selama bertahun2, selamat datang kompi baru yang lebih ramping dan canggih, semoga dikau setia menemani dan satu pesan gue, jangan suka ngadat ya... maklum gue tuh gatek abizzzz...

24 Mei, ke Citra Land berdua dengan iie Mira, mampir ke DMC, cari benang dan lihat2 pola kalau2 ada yang gue taksir, tapi ngak ada tuh... lagi pula belon punya dana buat beli lagi... belon gajian kan???

Tidak ada komentar: