Senin, 05 Mei 2008

Yoppie & Phing Phing

Hari Minggu lalu tanggal 11 Juni 2006, gue kondangan ke pesta kawinnya si Yoppie dan Phing Phing di Mandarin Hotel. Wadooh... akhirnya si Yoppie married :)) cepet2 married... karena takut si Phing2 berubah pikiran Yop??? hehhe... becanda yaa... soalnya kaget juga waktu gue terima undangan, lha... bukannya baru kenal beberapa bulan? rupanya pake sistim kebut neeh..

Elo ngak berubah tuh walaupun pake jas penganten, tetep aja cengengesan. Gue jadi inget, dulu kalo gue, Nova dan Chacha godain elo abiz2an, elo ngak pernah marah, bahkan waktu mobil elo kita bilang bau, kita panggil elo via car call (padahal kita mau nebeng di mobil elo) elo tetep aja cengengesan.

Gue terkesima waktu gue menemukan boneka bebek yang pernah gue, Nova dan Chacha kasih elo sebagai hadiah ulang tahun lebih dari 5 tahun yang lalu masih bercokol di mobil elo, walaupun mobil elo udah ganti, udah wangi, ngak bau lagi, walah... rupanya elo sayang ama tuh boneka, padahal kita ngasih boneka itu sebagai lambang kecerewetan elo, bawelnya hampir sama kayak bebek :)))

Sehari sebelon elo married, elo masih sempat telpon gue, elo bilang gini ke gue : pergi ama siapa? mendingan elo bawa temen deh, kan gue ngak bisa nganterin elo pulang, duh... yoppiee.. gue ampe terharu denger kata2 elo, sampai segitu "care" nya elo sama gue, takut gue ngak ada temen pulang. Thank you Yop!! sekarang udah mestinya gue bawa temen laen, dan gue ngak pernah lupa, elo emang sering jadi pengawal gue kalo kondangan ke pesta kawinan.

Yoppie dan Phing Phing, Selamat Menempuh Hidup Baru. Semoga kalian berbahagia, rukun, saling melengkapi, saling percaya dan saling mengasihi satu sama lain. Tuhan memberkati pernikahan kalian.

Notes:
Gue ketemu lagi ama Yoppie & Phing Phing pada pesta perkawinan Shirleen November 2007, tambah gendut, masih tetep cengengesan, yang beda cuman Yoppie gendong anak, cewe, putih kayak Phing Phing, tapi mukanya plek, persis kayak Yoppie, jeleeek donk gitu komentar Agnus :))

Tidak ada komentar: