Senin, 05 Mei 2008

Hunting Susu si Jason

Emang iklan tuh dampaknya geeedeee banget, gue "kena" lagi, kali ini iklan susu Procald gold 3 (susunya si Jason) yang dikasih harga Rp 129,000 di Alfa - Sunter. Padahal harga normalnya berikisar Rp 165,000 - Rp 717,000, selisihnya kurang lebih Rp 40,000 per kaleng, lumayan banget khan...

Si Maya begitu lihat, langsung minta dianterin, kebetulan Adit kantornya di daerah Sunter, jadi sekalian jalan, mereka dapet 4 kaleng. Rupanya si Maya belon puas, dia minta gue anterin besok (Sabtu, April 19). Gue ngak bilang ok karena males banget sabtu-sabtu kudu bangun pagi2 cuma buat hunting susu, hoaaaah... malesssss ah...

Jam 7 pagi, si Jason yang lagi nginep disuruh masuk ke kamar gue, dia pegang2 pipi gue, bangun dah gue... terpaksa mandi, nganterin hunting susu bareng nyokap dan tante gue, dengan harapan dapet 8 kaleng.

Jam 8.30 nyampe di Alfa, eh... udah kosong melompong tuh di rak susu, padahal di tembok tertera, toko buka jam 9.30, ternyata kalo hari Sabtu toko buka jam 8 pagi, dan menurut info dari pak Satpam, dari jam 7 orang udah antri. Jam 8 buka, langsung di serbuu... ludes dah...

Beberapa ibu2 yang ngak kebagian langsung ngoceh di front desk, si manager gak bisa apa2, cuma bilang tunggu aja, akan datang kloter berikutnya, cuma ngak tau jam berapa. Duuuuuh.... gimana neeeh...

Kita belanja barang yang lain, sambil nunggu kalau2 kloter berikutnya datang dan kita masih ada di sono. Hampir sejam belanja, eh... tuh susu yang diharapkan enggak nongol2, nyokap gue gak sabaran, tanya lagi sama si manager, eh dia bilang... tunggu beeeennntaaar lagi bu, udah ada di gudang, sedang dibawa menuju ke sini Gue cepet2 masukkin belanjaaan ke mobil dan siap2 di depan rak susu. Akhirnya.... susu yang di tunggu2 itu datang, dan kita langsung dapat seorang masing2 2 kaleng.

Perjuangan ngak berakhir sampai di situ, di depan kasir, rupanya komputer di set, seorang hanya boleh beli 1 kaleng, alhasil... bayarnya harus satu persatu, ditambah dengan antrian panjang , jadi lamaaaaa deh.

Seneng juga sih, total dapat 12 kaleng, jatah buat 4 bulan. Sekarang tinggal mikirin bayarnya aja deh, pas jatuh tempo kartu kredit, wah... langsung pening tuh kepala...., alergi kumat :((

1 komentar:

si kepik mengatakan...

hehehe, gw siy sekarang udah ga kepengaruh ama diskon2n susu gitu. secara anak udah banyak. yang ada aja yang gw kasih hehehe... lagian fiko juga udah gede, gak banyak minum susu juga gak papa, yang penting naseeeeeee hehehe