Senin, 05 Mei 2008

Nama, duh... reseh nya

Nama, duh... reseh nya

"Apalah artinya sebuah nama" begitu kata si Shakespeare. Tapi buat gue, soal nama, duh.... reseh pisan euy...

Karena nama gue "pasaran", banyak banget yang pake nama Yuli, baru-baru ini aja udah 3 kali gue dirugikan gara2 nama yang nyaris sama. Nih, dongengnya :
Nama lengkap gue Yulianty Budiman, kerugian yang pertama, ada temen yang mau bikin surprise dengan ngasih kado yang dikirim ke kantor, ternyata si teman salah nulis, ditulisnya Yuliana Budiman, dan konyolnya, di kantor ada yang bernama demikian.
Karena ngak ada respon dari gue, si temen telpon nanyain apakah gue terima kado yang dia kirim, nah lo.. mau bikin surprise akhirnya dia yang surprise karena salah nama, sementara si Yuliana juga bingung tiba2 dapet kado dari orang yang dia ngak kenal.

Kerugian kedua, salah transfer uang penggantian biaya parkir, dikirim ke Yuliana Budiman. Untung cuman duit parkir, gimana kalo salah transfer gaji, bisa kacau keuangan negara.

Kerugian ketiga, ada seorang boss dikantor yang komplain sama boss gue kalo gue selalu ngak ada ditempat dan ngak pernah return his calls, waalah... setelah gue selidiki, ternyata si boss tersebut salah dial, yang dia dial no. extension si Yuliana Budiman.

Oleh beberapa temen kantor, nama gue dirubah menjadi Yuli Ang. Asal tau aja, "Ang" itu family name boss gue, gile benerrrr....

Jadi, buat calon enyak dan babe, pilihlah nama anak yang ngak "pasaran" kayak gue supaya ngak terjadi kesalahan seperti yang gue alami.

Tidak ada komentar: