Senin, 24 November 2008

Holy Land Tour - 13 (Gunung Nebo, Aman - Abudhabi - Jakarta)

2 November
Ah.. besok pulang... hari ini kita cuma mengungjungi Wadi Musa, mata air yang terjadi saat Musa mengetukkan tongkatnya di batu karang.

Lalu ke Gunung Nebo, dari ketinggian gunung Nebo inilai Musa sebelum wafat diizinkan Tuhan melihat Tanah Kanaan yang diibaratkan sebagai negeri yang berlimpah susu dan madu seperti yang dijanjikan Allah kepada Bangsa Israel.




Setelah makan siang, kita menuju airport untuk terbang dari Aman - Abudhabi dengan pesawat EY 514 jam 04.05 tiba di Abu Dhabi jam 20.55, sama seperti waktu pergi, tempat duduknya berantakan, gue ngak duduk disebelah enyak gue, gak apa2 lah.. cuman 4 jam koq pisahnya. Wadoh... gue ngak bisa tidur neeh... tetangga gue ngoceh ajaa....

Nyampe di Abu dhabi, gue sempat beli parfum titipan teman, photo2 dan keliling2 airport, masih banyak waktu untuk terbang ke Jakarta. Gue tertidur di bangku tunggu, sampai gue dibangunin enyak gue untuk boarding dll.

Jam 02.30 dengan EY 472 kita terbang ke Jakarta, oh ya... tetep tuker2an boarding pass agar bisa duduk bersebelahan dengan enyak gue. Jam 13.30, gue tiba di jakarta... wuih... jakarta.... back to reality lagi, back to kemacetan, back to daily activities lagi...

Sungguh, merupakan satu berkat yang besar yang diberikan Tuhan sehingga gue bisa menginjakkan kaki di Tanah Perjanjian, ngak cuma sendiri tapi bersama mami gue, wuih.. satu hal yang ngak pernah terbayangkan, ngak pernah gue impikan... Thanks God for everything that You have done for me.

Tidak ada komentar: